Kopdar Pertama Na di Bertuah

Alhamdulillah, Minggu 31 Oktober 2010, terlaksana juga niatan buat KOPDAR dengan Blogger Bertuah. Dapet Undangan, Sabtu Sore dech kalau ndak salah via fb. Ajak adek, ajak ponaan yang kebetulan seneng ngeblog juga, dan mereka mau ikutan. Ajak si gadank, tapi sms ndak dibales (eh dibales, tapi lamaaaaaaaaaaaa balesnya).

Minggu pagi, kebetulan ujian, pulang ke rumah, makan, beberes, karena undangan kopdarnya jam 14.00, siap-siap, menunggu-menunggu ini, alhasil, jam 2 kurang dikit masih di rumah, hahahha. Telat dateng. Maaf ya teman-teman. Ujuk-ujuk, melewati jalanan Pekanbaru yang rame, secara hari Minggu kan. Widiiiiiih, muacet. Mpe di MP sudah jam 2 lewat-an lah. Mau markir motor ajha lamaaaa, parkiran penuh, alhasil kita harus markir di belakang (jauh jalan, buat berat badan na turun, ahahahaha, agak melebay dikit). Sampe di MP jam 14.24 lah, hahaha, kata Tukiran pas na tanya di wall, katanya pake spanduk, buat nandain Bertuahny. Clingak-clinguk, keliling -keliling foodcourt MP buat nyari, yang mana ya yang blogger Bertuah. Bulak-balek, akhirnya capek. Terdiam sejenak, mbil mikir gimana caranya ini nanya, mana ngak ada nomer telpon yang bisa dihubungi kan. Ujung-ujungnya, ambil handphone, nge fb, nulis di dinding Bg Atta, yang mana gitu kan Bertuahnya. Huah, perjuangannya berat ini, seketika, jaringan 3 yang biasanya lumayan, mulai melemot, bahkan untuk menunggu tw wall di koment ajha lama dan susah banget. Akhirnya na biarin ajha tuw si handphe bekerja sendiri, sambil menonton adek-adek yang gi kontes desain blog.

Si adek bilang "Uni, kayaknya abang yang di dalam itu pake baju Bertuah lah", karena mata na rabun gitu kan kalo ndak pake kacamata, ya na mana nampak. Akhirnya na pke tuw kacamata yang males banget sebenarnya na pakai, ooo iya, tapi kok sendiri, trus ada di meja penjurian lagi. Belakangan na tahu, si abang itu bg Maryo (semoga ndak salah). Karena letih berdiri, kita pesen minum dan kentang lag kan, niatnya sekalian wi-fi. Eee, pas liat hape yang tadi dibiarin facebookan surang, ada komen dari Bg Hasrinaldi Eri, yang bilang "yang bawa spanduknya belum datang, kami di depan ****** ***.

Rada-rada takut salah, agak segan dan lain-lain bercampur baur untuk menghampiri abang-abang di sana (Blom pernah ketemuan sebelumnya). Akhirnya na berani juga nyamperin. Eee bener, di kaos abang-abang itu ada logo Bertuahnya. Hah, finally ketemu...Ye ye ye ye, horaaaaaay, karena dah keburuan pesan meja, kita pindah ke sana, gabung rame-rame. Setelah salam-salaman, pada nambah yang dateng, rombongan Ci Leny cs, bg Atta n Kak Wina.

Ngobrol banyak hal. Panjang-lebar, kiri kanan, atas-bawah (kalau ini ngarang), wkwkwkkw. Senang lah bisa dapet ilmu banyak, meskipun ngak terlalu lama, nongkrong di sana. Saling add fb, tanya-tanya dan lainnya. Jam Setengah lima, harus cabut, karena mau siaran, si ponaan juga udah ditelponin emaknya. Semoga bisa ikutan Kopdar lagi ma teman-teman Bertuah.

Labels: