Rindu...

Agak melo sikit ya. Long weekend tetapi sepertinya harus dihabiskan di rumah saja. Bukan karena ngak sanggup untuk mengadakan perjalanan ke suatu tempat tetapi lebih kepada Patuh kepada Ayah-Ibu. Kemarin sempet mau rencana liburan ke air terjun, beda kabupaten memang, ya luar kota gitu kan, Ayah langsung bilang "Kalau awak sadang baparetongan ko hindarilah pai jauah-jauah". 

Ok, liburan kali ini harus dinikmati di rumah, ngerjain orderan yang alhamdulillah lumayan banyak ini. Trus masalahnya apa? Rindu...karena liburan pulalah, jadwal penting untuk berdua otomatis ngak ada. Ngak bakal ketmu dullu kayaknya ni, mengingat urusan pribadi sama-sama menyita waktu. Ngak lama memang, nanti waktu kembali bekerja, sama-sama juga akan sudah tersadar dengan urusan masing-masing, karena udah sama-sama masuk kerja. Hihihihi. 

Tapi ya rindu tetap saja rindu. Semoga anak panah kerinduan ini terlesakkan ketika waktu yang pas saja. Membawa sejuta bahkan semiliar rasa kerinduan yang akan kita nikmati bersama.

Labels: