Souvenir Pernikahan Lagi

Aduuuw, intensitas mengunjungi si pink agak sedikit dan bolong-obolong karena lagi disibukkan dengan project SOUVENIR PERNIKAHAN. Ya bukan buat nikahan sendiri, tapi kali ini masih ngerjain souvenir pernikahan customer.Ngeburu stok juga di galeri. Bukan apa-apa ngestok in barang itu NA rasa sangat perlu. Itu kebukti

Kemarin tiba-tiba terima pesan di BBM, "Sist souvenir pernikahan yang ready stok ada?" eee kebetulan ada ngestok 200 pcs. Jadinya tinggal nambahin beberapa lagi. Kebetulan mbk Dewi yang ngirimin BBM mintanya 300 pcs, jadi ngejar 100 pcs lagi sehingga ngak berasa pontang-panting ngerjainnya. Belum dapat Asisten craft yang pas ni, jadi masih ngerjain sendiri aja.

Malamnya mbak dewi sendiri yang menjemput padahal itu tanggal 2 dan beliau acaranya tanggal 5. Sempet kelewat lagi galleri Satu Garis Craft nya. Tapi, finally ketemu juga. Happy wedding ya mbak cantik, semoga Souvenir Pernikahan nya berkesan ya :) Barakallah. Yang lain yang mau pesen Souvenir Pernikahan bisa di kita, bisa lihat dulu contoh-contohnya di toko online http://souvenir.pekanbaru.co/ atau ke Galeri satu Garis Craft jalan Sekuntum 2 Ardath. Harga murah tapi ngak murahan lo dari segi kualitas dan bentuk :)

Labels: