Banyak Pilihan=Bingung

yuhuuuu, alhamdulillah bisa ada disini lagi. Udah lama absen, lamaaa banget rasanya yak. Maklum sedang melewati beberapa proses yang akan mendewasakan nantinya. Ehoo...ehoooo. Dimulai dari PR Pekerjaan yang seabrek, orderan Souvenir Pernikahan yang alhamdulillah juga sangat banyak dan urusan ahaaay Pernikahan. Hacks, hacks urusan yang terakhir ini yang buat kadang deg deg ser, mulai dari persiapan, administrasi, kumpul keluarga dan lain-lain. Yakin dech kalo ngurusin sendiri yang beginian dijamin, ribet bin  teweweeew dech. Alhamdulillah, banyak yang sayang, banyak yang bantu ngurusin, banyak yang ngasih kemudahan. Pilukkkk....piluk...piluk.

Wew ngomong-ngomong urusan wedding ni, semalam baru aja, cek-cek wedding gown nya. Fuiiiih, Berjam-jam disana, karena milihin bajunya, warnanya, detail-detailnya, hohoho. Jangan bilang, Calon suami akan berikan pilihan yang ada juga dia semakin bingung ujung-ujungnya " Mana yang bagus menurut Na aja". Ampooon pasti, Na juga bingung kan. Ya itulah prosesnya, semakin dihadepkan dengan banyak pilihan yang bagus-bagus, semakin bingung kan....hohoho. Alhamdulillah jelang Magrib, selesai juga menentukan pilihan *eee macam PILKADA. Tanggal resepsi??? Nanti ya, coming soon, hehehe. 

Betewe, eniwei, proses itu selalu mendewasakan :), meskipun kadang cetar-cetar membahana. Di bawa senyum aja, lapangkan hati, ehaaa. Trus ngurus administrasi ribet? PASTI, setidaknya menurut Na :)

Labels: