Souvenir Pernikahan Pekanbaru Ya Satu Garis Craft

Satu Garis Craft sebagai vendor souvenir pernikahan, siap menjadi partner dalam acara istimewa, seperti halnya Pesta pernikahan. Tidak perlu bingung mencari souvenir pernikahan yang pas, percayakan saja pada ahlinya, Satu Garis Craft. Berlokasi di Pekanbaru, Riau, vendor souvenir pernikahan ini sudah berpengalaman menjadi partner teman-teman yang melangsungkan resepsi pernikahan. Tidak hanya dari Pekanbaru dan juga Riau, namun peminat Souvenir pernikahan Satu Garis Craft sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Nusantara. Sebut saja Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bogor, Kepulauan Riau hingga Kalimantan.


Harga yang ditawarkan oleh Souvenir Pernikahan Satu Garis Craft sangat terjangkau. Dimulai dari harga Rp. 1000/pcs, Souvenir pernikahan ini laris manis di pasaran. Aneka bros jilbab, korsase hingga Gantungan kunci tersedia dalam banyak model. Tentunya calon pengantin dapat menentukan sendiri model Souvenir Pernikahan di hari istimewa nya. Warna juga dapat disesuaikan dengan keinginan, karena tersedia juga dalam banyak warna. Tidak hanya itu, kemasan juga dapat ditentukan sendiri, apakah kemasan dengan harga dan bentuk sederhana atau kemasan yang lebih ekslusif.

Souvenir Pernikahan Pekanbaru juga memudahkan teman-teman di Pekanbaru dan wilayah Nusantara untuk memilih sendiri souvenir istimewa di acara istimewanya. Untuk wilayah Pekanbaru, datang saja langsung ke Galeri Satu Garis Craft, Jalan Sekuntum II Ardath, kelurahan Delima, Kecamatan Tampan. Atau bisa melihat koleksi kita melalui toko online Souvenir Pekanbaru Riau.

Labels: , , ,