Bros Flanel: Souvenir Pernikahan Cantik di Pekanbaru

Sudah dalam persiapan pernikahan? Yap, kerap kali mempersiapkan pesta pernikahan membuat kita sibuk mengurus segala sesuatunya. Nah, Souvenir Pernikahan jangan lupa dimasukkan ya dalam list persiapan. Salah satu souvenir pernikahan yang bisa menjadi pilihan kita adalah bros mawar flanel.

Kenapa Bros Flanel? Karena kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk membelinya. Di Satu Garis Craft, bros flanel ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 1000,-. Murah bukan? Soal kualitas jangan ditanya, kita mempersiapkan souvenir pernikahan dengan sebaik mungkin. Mulai dari bahan baku, model yang tidak pasaran hingga pengerjaan akhir yang sangat rapi. Untuk yang penasaran seperti apa bentuk dari Souvenir pernikahan dari bahan flanel (bros mawar flanel), bisa langsung ke toko souvenir online kita dengan alamat http://souvenir.pekanbaru.co/.

Untuk teman-teman yang berada di Pekanbaru, bisa langsung melihat souvenir pernikahan cantik ini di mini galeri kita, yang beralamat di Jalan Sekuntum II No. 2 Delima-Tampan Pekanbaru. Harga masing-masing produk bisa jadi berbeda-beda dan dimulai dengan harga terendah yaitu Rp. 1000. Harga ini sudah termasuk kemasan yang terdiri dari plastik mika dan diikat dengan kawat ewas, sehingga memberikan kesan semakin cantik.

Pengambilan dalam jumlah yang banyak juga kami berikan diskon 10% hingga akhir bulan Desember 2013. Untuk yang sudah mempersiapkan pernikahan atau tanggal pernikahan yang sudah dekat, ayo buruan dipesan. Jika Anda memesan tanpa kemasan juga boleh, tentu saja harga yang diberikan berbeda yaitu 950/pcs nya. Tinggal di pilih ingin langsung dengan kemasan atau tidak.

Untuk luar kota tidak perlu khawatir berat diongkos lho, karena kami akan berikan packing terbaik sehingga Anda tidak perlu membayar mahal untuk jasa pengiriman. Tidak perlu khawatir customer Kami juga sudah berasal dari beberapa wilayah di Indonesia lho. Satu lagi yang menjadi nilai lebih produk souvenir kami, yaitu model bisa dicustom dan warna juga Anda tentukan sendiri sesuai dengan kesukaan Anda ataupun tema pesta pernikahan yang akan Anda buat.

Labels: , , ,