Grosir Bros Hijab Kece: Satu Garis Craft

Mengawali post di Ramadhan kali ini setelah beberapa lama vacum ngeblog...Hahahha, maklum saja aktifitas sedikit meningkat jadinya menulis jadi prioritas keberapa gtu. Mungkin ke depan harus bagus manajemen waktunya biar ngeblog tetap bisa berjalan dengan baik, sementara pekerjaan rumah juga bisa selesai dengan sangat baik.

Baiklah, sebenarnya yang menyita waktu sehingga absen ngeblog salah satunya karena fokus dengan kerajinan tangan. Ngecraft gitu. Prepare produk, promonya alhamdulillah di bantu si daddy...itung-itung aplikasi ilmu pelatihan 7 hari kemarin dari Disperindag Provinsi Riau bersama praktisi-praktisi Internet Marketer Indonesia diantaranya pak Fran Pekasa, Sembah Broker, Novi Bayu, Mas Agung, Jeng Liz, Iqbal, Bg Adryan dll, banyak banget pokoknya. Acaranya jangan ditanya, seruu abiss...Walau harus masuk pagi jam 8 ntar pulang jam 6 sore, ngak apalah, ilmunya ulala kok.

Kembali ke kerajinan, Na tu kan dari beberapa tahun yang lalu merintis usaha craft dan souvenir (printilan sich, usaha kecik-kecik). Untuk tahun ini karena produk udah tercover, kita memberanikan diri untuk jadi grosir bros hijab.  Bros nya tentu saja yang kece-kece badai ulala pokoknya. Yang mau lihat koleksi-koleksi kita bisa langsung ke Fanspage (Webnya lagi berbenah). Fanspage kita itu ada di www.facebook.com/SatuGarisCraft. Atau bisa follow twitter kita di @satugariscraft. Mau invite BBM juga bisa di 7CBE78D1 atau WA bareng Na di 081959321255.
 Kalau harga tentunya ngak usah khawatir, Harga grosiran donk (untuk pembelian grosir), minimal 3 pcs aja udah ada diskon lho. Diskon mulai 5%, Semakin banyak belanja semakin gede diskonnya. Thank bg Wen yang udah buatin header yang kece.

Labels: ,