Bubur Canil Rosalinda

Hayyyyaaah, dah beberapa hari puasa baru kali ini setor makanan. Setrap, push up#ooo jangaaaanlah kakak, puasa ni hah. Sebenarnya ini bukan Na buat untuk berbuka, udah beberapa bulan yang lalu tapi masih mengantri dalam daftar tulisan, maklumlah tulisan ni berebut mintak dituliskan, makanya baru kali ini sempat mempost Bubur Canil Rosalinda.

Baiklah, baiklah Bubur Canil Rosalinda ini gampang banget buatnya. Nah loe kenapa rosalinda? kenapa ngak mariabellen gitu ya? Wkkwkwkw, karena kan dalam telenovela rosalinda tuw dia sukak pakai rok yang warna-warni persis warna bubur canil yang na buat ini.

Enak juga kali ya kalau buat canil rosalinda ini buat teman berbuka, let'go, dapurrr aku merindukanmu. Sambut aku dengan senyummu. Bahannya sama ajha dengan bubur canil biasa, hanya saja adonannya dibagi beberapa buah dan ditambah setetes pewarna (sikit bangetlah pokoknya) sesuai selera. Na pakai kuning, merah dan pasta pandan.

Ini penampakan Bubur Canil Rosalinda nya :)#ambilnya pakai kamera handphune, camdig Na jalan-jalan kemarin tuw ke rumah Ibun.


Labels: