Anak-Anak Langit, Novel Penuh Inspirasi

Hulaaa, hadir di tengah teriknya suasana Pekanbaru. Kira-kira siang ini Pekanbaru suhunya sampe 39 derajatlah. Syukurnya aktifitas Na di dalam ruangan ber ac pulak, jadi tidak terlalu berpengaruh, yang ada justru ngantuk karena perut kenyang. Hoah, penyakit-penyakit, kalau udah kenyang mata ngantuk. 

Siang ini masih disibukkan dengan proposal, proposal dan proposal, tapi bolehlah sejenak meninggalkan proposal dan mendekam di blog yang unyu-unyu ini, hihihi. Beberapa bulan yang lalu sempat melakukan wawancara dengan bg Mohd Amin MS. Nah si abang ini penulis Novel Anak-Anak Langit. Baru denger novel ini? Ngak masalah, ni Na kasih synopsis nya ya

Bersama Bg M.Amin penulis Novel Anak-Anak Langit
Anak-Anak Langit adalah kisah menakjubkan tentang anak-anak rantau di pesantren modern binaan pemerintah di Koto Baru, sebuah kawasan sejuk di kaki Gunung Singgalang dan Gunung Merapi di Padang Panjang. Anak-anak penuh bakat ini sejak awal dijanjikan bakal menerima pendidikan unggul yang akan menempa mereka menjadi ulama, pemimpin dan manusia berguna di masa depan. Namun sistem dan praktik pendidikan yang dijanjikan itu hanyalah bumbu harapan yang tak terasa dengan kenyataan.

Ya, Anak-anak langit ini dikatakan bang M. Amin terinspirasi dari kisah nyata, Novel setebal 491 halaman ini memang memberikan nilai-nilai edukatif untuk kita dan layak dijadikan teman. Yuk, yang belum baca buruan baca de, recomended bgt ni novel.Selain disajikan dengan bahasa ringan, Novel Anak-Anak Langit ini juga memberikan pengetahuan akan nilai-nilai agama.

Labels: ,